Menu Melayang

Jumat, 20 Oktober 2023

Massage Panggilan 24 jam


Asri Home Spa


Massage Panggilan 24 Jam Buat

Tubuhmu Lebih Sehat

Adanya massage panggilan 24 jam sangat membantu sekali di tengah kesibukan. Era yang semakin canggih, memungkinkan banyak hal bisa kita lakukan secara instan dan mudah. Termasuk melakukan pemesan massage atau jasa pijat bisa kamu lakukan melalui hp.

Kegiatan pijat penting kita lakukan pada waktu senggang, untuk membuat tubuh rileks, nyaman, dan sejumlah manfaat lainnya. Untuk bisa merasakan manfaat tersebut kamu dapat melakukannya dengan mudah.

Tinggal lakukan pemesan massage panggilan 24 jam ke penyedia jasa profesional. Tapi sebelum itu, simak terlebih dahulu sejumlah manfaat pijat untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Pijat Bagi Kesehatan

Pijat sendiri merupakan aktivitas memberi tekanan pada tubuh, kulit, otot, serta urat menggunakan metode atau teknik khusus. Umumnya dapat kita temukan pada beberapa tempat seperti; salon, spa, dan jasa pijat panggilan.

Meski saat ini sudah tersedia, peralatan canggih yang memijat kualitasnya berbeda dengan pijatan dari kulit ke kulit secara langsung. Manfaatnya juga banyak dan bisa kamu rasakan setelahnya;

1. Mengatasi Konstipasi

Masalah pencernaan tergolong sebagai konstipasi dapat reda dengan pijatan tertentu. Dengan memijat pada bagian perut, bisa meredakan rasa tidak nyaman. 

Bahkan dalam sebuah studi khusus menyebutkan pijat pada abdomen bisa membantu menggerakan usus. Sangat berguna terutama bagi pasien yang menjalani operasi konstipasi karena memberikan perasaan lebih baik.

Selain itu, juga bisa mengatasi masalah sembelit, karena bisa membantu memperlancar buang air besar.

2. Meredakan Stress

Menghabiskan waktu dengan pekerjaan rumah, kantor, atau kesibukan lainnya membuat pikiran terasa penuh. Bahkan bisa menyebabkan timbulnya stres, masalah stress ini bisa kamu redakan dengan pijatan.

Pijat mampu membuat tubuh menjadi lebih rileks sehingga stress dapat berkurang. Tubuh manusia mempunyai dua sistem saraf; simpatik yang mendorong respon fight and flight dapat kamu alami dalam situasi stress.

Kemudian ada sistem saraf parasimpatis berfokus ke aktivitas sehari-hari dan mengarah pada relaksasi serta istirahat. Nah, kegiatan pijat ini dapat meningkatkan respons parasimpatis juga ampuh mengurangi perasaan stress hingga cemas.

3. Meningkatkan Kualitas Tidur

Bukan hanya dua manfaat sebelumnya saja, kegiatan pijat ini bisa menurunkan kortisol atau hormon stress. Serta mampu meningkatkan kadar serotonin, dopamin, dan neurotransmiter dikenal mampu menstabilkan suasana hati atau mood.

Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa terapi ini bermanfaat sekali, terutama bagi mereka penderita insomnia. Terkait juga dengan masalah gagal jantung dan menopause.

4. Mengurangi Ketegangan Otot dan Rasa Sakit

Manfaat lainnya mampu mengurangi ketegangan otot juga meredakan rasa sakit. Berdasarkan penelitian pijat bisa membantu kita untuk mengurangi sakit leher, kepala, sakit punggung akut, dan sakit lutut.

Bahkan melakukan pijatan selama 60 menit lamanya, dalam beberapa kali seminggu akan memberikan hasil lebih baik. Daripada hanya melakukan pijatan sedikit atau dalam waktu singkat.

5. Kulit Lebih Sehat

Selanjutnya pijat juga bisa memberikan efek fisiologis yang beragam sekali bagi kulit manusia. Pijatan tersebut mampu membersihkan saluran keringat, meningkatkan fungsi sekresi, membersihkan kelenjar sebaceous, dan meningkatkan pernapasan kulit.

Jadi, setelah kulit kita mendapatkan pijatan maka kulit terasa lebih kenyal dan meningkatkan fungsinya pada suhu.  Selain itu, pijat juga membantu memperbaiki sirkulasi serta menurunkan tekanan darah.

Untuk mendapatkan berbagai manfaat tersebut kamu bisa melakukan pemesanan massage panggilan 24 jam dari Asry Home Spa dapat kamu hubungi melalui 0821-3297-4240


Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel